Thursday, November 17, 2011

Cara Menikmati Sambal Yang Aman

Sambal merupakan salah satu kekayaan kuliner khas Indonesia. Indonesia punya berbagai jenis sambal, mulai dari sambal terasi, sambal bajak, sambal hijau, sambal mangga, dan banyak lagi lainnya dari masing-masing daerah. Sambal yang bercita rasa khas pedas memang merupakan teman makan yang bisa makin membangkitkan selera. Tapi tahukah Anda cara menikmati sambal yang aman? Ya, mengkonsumsi sambal yang pedas memang berurusan dengan kesehatan perut. Karena itu Anda perlu mengetahui cara menikmati sambal yang aman sehingga tidak membahayakan perut Anda.

Numpang Lewat Sebentar sist .... :) Saya mau memberikan informasi perawatan kewanitaan atau cara untuk merawat "miss v" agar kencang menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !! Jangan hanya merawat tubuh saja sist, tapi perawatan organ kewanitaan juga harus kita jaga. Takut suami selingkuh? karena masalah "miss V" yang sudah longgar atau Keputihan? Ingin keset seperti perawan lagi? silahkan: klik disini   New .... Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda. Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya di http://www.solusikewanitaan.com/ silahkan: klik disini
ok silahkan dilanjut lagi membacanya :)
 

Tips pertama cara makan sambal yang aman adalah jangan mencampur sambal dengan nasi, tetapi letakkan di pinggir piring. Setiap suap nasi yang diiringi daging ayam, ikan, atau lalapan dicocolkan sedikit sambal. Selanjutnya untuk mengurangi rasa pedas yang tertinggal di mulut setelah menikmati sambal, Anda bisa menaruh sedikit garam di lidah.


Selain garam, sebagai cara menghilangkan rasa pedas membakar di mulut setelah menikmati sambal, Anda juga bisa meneguk susu atau yoghurt. Jangan minum air apalagi air es karena akan semakin mengacaukan perut Anda. Selain susu, bisa juga dengan mengunyah roti, kerupuk atau nasi, tapi tentunya jangan dicocolkan ke sambal lagi.


Tips terakhir dalam menikmati sambal, tetap batasi konsumsi sambal Anda ya. Seberapapun kuatnya perut kita, tentu akan bereaksi panas dan bisa menyebabkan iritasi usus.

  Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

0 comments: