Thursday, January 12, 2012

Berhubungan Seks Di Dalam Air


Berhubungan Seks Di Dalam Air - jadwal bercinta menjadi lebih istimewa jika kita memiliki berbagai gaya atau pilihan lokasi, seperti seks di bak mandi, kolam renang, atau laut. Tapi apa tentang tingkat keselamatan untuk kesehatan?

Air yang mengandung garam, klorin, dan bakteri yang dapat menyebabkan iritasi atau infeksi pada vagina ketika penis digesekkan ke dalam dan keluar dari Miss V.

"Bercinta di dalam air juga akan mencuci spermisida dan gesekan pelumas alami Anda yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat berhubungan seks," jelas Michael Policar MD, profesor ilmu kesehatan Universitas California, San Francisco, seperti dilansir Cosmopiltan, Rabu (01/11 / 2012).

"Jika Anda ingin bermain aman, membatasi tindakan Anda dalam air. Anda dapat melanjutkan di tempat yang kering yang lebih nyaman," sarannya.

Hal lain adalah tentang efektivitas kondom. Penggunaan kondom dalam air masih diragukan. Sampai saat ini belum ada data tentang bagaimana bahan kimia, panas, atau elemen air lainnya mempengaruhi baik kondom lateks, polyuthane, atau kulit domba.

Tapi yang jelas, katanya, yang paling lateks kondom bermacam diragukan efektivitasnya dalam air karena dapat terkikis produk produk berbasis minyak seperti lotion, sabun busa, dan sampo. Hal-hal lain tentang penggunaan kondom di dalam air membuat H2O bisa merembes melalui yayasan dan kondom menyebabkan meskipun profilaksis.

0 comments: